Sabtu, 16 Agustus 2014

BANGUN KISWARA SOFA

KAMI AHLINYA MENCUCI SOFA,CUCI JOK MOBIL,CUCI SPRINGBED,CUCI KURSI KANTOR,CUCI KARPET DAERAH JABODETABEK (021) 71372077

Kami hadir di tengah kota metropolitan dengan menawarkan jasa pencucian sofa,karpet,kursi kantor juga springbed. Dengan keahlian lebih dari 15 tahun dilengkai alat alat modern juga ditunjang dengan tenaga ahli yang profesional. Cuaca hujan atau mendung bagi kami tidak masalah karena kami menggunakan chemical atau sampo yang terbaik untuk membunuh kuman dan bakteri, kami juga siap melayani pencucian langsung ditempat anda.


 Kami solusi bagi anda yang memiliki sofa atau karpet juga jok mobil kursi kantor dan springbed yang sudah kotor,kami siap membantu dengan jasa pencucian supaya bersih kembali wangi dan bebas dari kuman dan bakteri. Dengan begitu anda akan merasa puas untuk duduk nyaman di kusri atau sofa anda bahkan tidur di springbed.




Banyak hal penyebab yang membuat ketidaknyaman anda dalam beraktifitas bahkan santai,dengan banyak debu dan kotoran mungkin juga bekas makanan atau minuman yang menempel, menyebabkan kesehatan dan kenyamanan anda terganggu maka kami siap membantu mencuci dan membersihkan nya.

Dengan keahlian kami di bidang pencucian lebih dari 15 tahun sehingga kami dapat dipercaya ditengah tengah masyarakat. Kami menggunakan alat alat yang modern bertekhnologi tinggi juga tenaga kerja kami yang handal,profesional dan ramah . karena kami punya moto tersendiri ANDA MERASA PUAS KAMI SENANG. Juga kami menggunakan sampo yang berkualitas terbaik chemical selfon -72 buatan belgia dengan pewangi yang berkualitas sehingga pencucian bisa bener bener bersih wangi dan bebas dari kuman.

Kami juga buka beberapa cabang di luar kota,seperti di jakarta,depok,blitar dan surabaya juga di kota kota lain nya, dengan jam terbang kami maka anda tidak usah khawatir dengan pelayanan kami. Kami tidak akan pulang sebelum pencucian kami benar benar bersih dan wangi karena kami mengutamakan pelayan kepuasan konsumen. Dengan tenaga kerja yang trampil dan alat alat yang bertekhnologi modern. Pewangi yang berkhualitas dan sampo terbaik di dunia,maka pastinya anda akan merasa puas dengan pelayanan kami.

Kebersihan sangatlah penting untuk menuju kesehatan dan terlihat elok dan indah dipandang,apalagi sofa buat menyambut kedatangan tamu yang istimewa sangatlah tidak enak dipandang bila sofa buat menyambut tamu kelihatan kusam,kotor bau bahkan banyak bekas makanan yang menempel. Sehingga tamu akan merasa tidak nyaman untuk bersilaturahmi ke tempat anda.

Begitu pula dengan sofa/kursi kantor yang mana itu suatu singgasana tempat bisnis anda,salah satunya dengan penampilan tempat duduk anda yang bersih wangi akan menambah kharisma tersendiri untuk anda, bahkan orang atau rekan bisnis anda akan merasa takjub untuk menghormati anda.

Jok mobil yang kusam bau banyak debu kotor sangatlah mengganggu kenyamanan anda untuk berkendara sehingga konsentrasi berkendara dan kenyamanan diperjalanan sangatlah menggangu, untuk itu kami menawarkan pencucian jok mobil biar sehingga anda akan merasa nyaman dan relaks untuk berkendara dengan wewangian yang tersebar di setiap jok mobil anda.

Kami juga melayani pencucian karpet atau primadani anda,akan sangat nyaman dalam suasana berkumpul keluarga bahkan penerimaan tamu penting atau resepsi yang sangat istimewa,jadi anda akan sangat berwibawa dalam jamuan penting resepsi juga karpet keluarga untuk berkumpul dengan orang orang yang anda cintai,bahkan buah hati anda sikecil akan sangat nyaman untuk bermain atau nonton televisi.

Bahkan kelebihan kami bisa mencuci spring bed,kami beda dari jasa pencucian pakaian atau laundry. bagi anda yang tidur menggunakan spring bed pasti spring bed anda akan cepat kotor dan bau.maka jangan biarkan spring bed anda terlalu lama dalam kondisi kotor dan bau,percayakan kepada kami karena kami spesialis cuci springbed dan kami siap membantu mengatasi masalah anda dan anda akan mendapatkan spring bed anda bersih dan wangi…
jangan terlalu lama anda biarkan spring bed anda dalam kondisi kotor dan bau,percayakan kepada kami karena kami ahlinya cuci springbed.
Dengan jasa kami maka anda akan merasa relaks nyaman dan nyenyak tidur dengan hamparan spring bed yang kami cuci dengan bersih dan wangi,sehingga untuk pasangan pasutri muda sangatlah cocok biar pernikahan akan merasa adem ayem.


Bagi kami hujan atau cuaca mendung tidak masalah dalam hal pengerjaan,karena kami menggunakan proses pengeringan dengan sistem blower suatu alat modern untuk pengeringan dengan tidak merusak warna atau benda jadi keutuhan terjamin bahkan jadi lebih bersih wangi kelihatan seperti baru lagi.

Kami turut cemas apabila kotoran bekas makanan,debu,kebocoran dan bekas keringat yang menyebabkan jamur dan kuman bahkan bakteri bersarang disana,sehingga berdampak fatal bagi kesehatan keluarga anda.

 Selama lebih dari 10 tahun kami telah mengembangkan metode laundry untuk mengatasi masalah kotor pada sofa anda, Cuci sopa Bangun Kisrawa Sidhi adalah jawaban buat mengatasi masalah tersebut, Dengan menggunakan Sampo dari bahan organik SelFon-72 dari Belgia,sampo yang aman dan ramah lingkungan mampu memberikan hasil yang luar biasa,tanpa merusak warna dan permukaan bahan kain sofa anda...Dijamin!

Kami berusaha membantu anda sepenuhnya.

Kami memberikan peluang kepada anda untuk mendapatkan jaminan uang kembali apabila hasil kerja kami tidak dapat mengatasi masalah. eski tekhnologi laundry kini terus berkembang tetapi sampai saat ini belum ada laundry sofa dengan metode Dry Clean. Banyak saja laundry sofa lain yang menawarkan metode foaming atau pasta dengan harapan mempercepat proses pengeringan sofa,akan tetapi metode tersebut akan banyak meninggalkan residu yang dapat menyebabkan timbulnya jamur dan kerusakan pada permukaan kain kesayangan anda. Kami Cuci Sofa Bangun Kisrawa Sidhi telah menemukan metode wet clean dan Extraction yang merupakan solusi tepat untuk laundry sofa dalam kondisi lingkungan panas dan berdebu seperti di kota Jakarta dan kota kota besar lainnya pada umumnya. Karena SelFon-72 mampu melepaskan kotoran (re-disposisi) dan menggunakan masin extraxtor yang dapat membilas dan mengangkat kotoran sofa sampai bener bener bersih.

  • Pencucian sofa dikerjakan di tempat anda,khususnya laundry sofa dari bahan kain
  • Pengeringan yang natural,tanpa dyer. kondisi sofa mencapai 99% kering
  • Menggunakan sampo khualitas terbaik di dunia dengan jenis SelFon-72 bukan pakai deterjen. Maka dijamin pasti tidak akan menimbulkan bau apek atau jamur meskipun kondisi sofa masih lembab.
  • Kualitas rata rata 99,9% kotoran bisa terangkat.
  • Bekas noda darah dan getah kami mampu bisa mengatasinya dengan meminimalisir tingkat kekotoran
  • Komplen dan keluhan atau masukan anda akan kami tanggapi dan kami resfon positif.


Motto Kami : 
       Hanya pelayan yang terbaik kami berikan untuk anda dan  apabila anda merasa puas dengan pelayan kami silahkan beritahukan kepada rekan,sahabat,family teman anda, atau sebaliknya kalau anda merasa kurang puas atau kecewa tolong secepatnya beritahukan kami, biar kami bisa koreksi semua kesalahan kami yang pastinya itu suatu masukan positif dari anda.Segera hubungi kami dan anda akan mendapatkan spring bed anda bersih,wangi dan sperti baru kembali dan dijamin tidak bau,jika spring bed anda setelah proses pencucian mengalami bau maka kami siap melakukan proses pengulangan kembali pencucian tanpa dikenakan biaya.


                      DAFTAR HARGA JASA CUCI

  1.  Sofa                   : 1 dudukan            =  Rp.35.000
  2.  Kursi kantor    : 1 dudukan            =  Rp.25.000
  3.  Sofa Jumbo      :  1 dudukan            =  Rp.40.000
  4.  Kursi makan    : 1 dudukan            =  Rp.20.000
  5.  Karpet kantor  :         M2                 =  Rp.10.000
  6.  SofaBed             : 1 Unit                   =  Rp.100.000
  7.  Springbed#1     : Kasur                   =  Rp.200.000
  8.  Springbed#2     : Kasur                   =  Rp.180.000
  9.  Springbed#3     : Kasur                   =  Rp.160.000
  10.  Springbed***   : Paket khusus       =  Rp.350.000
  11.  Dipan                 : 1 Unit                   =  Rp.100.000
  12.  Kursi Bus          :  1 Unit                  =  Rp.30.000


Layanan produk :
  • Cuci sofa tamu
  • Cuci sofa bed
  • Cuci spring bed
  • Cuci kursi kantor
  • Cuci karpet rumah
  • Cuci karpet kantor
  • Cuci karpet mesjid
  • Cuci kursi makan
  • Cuci jok mobil
  • Cuci kursi kapal
  • Cuci kursi pesawat
  • Cuci kursi kereta api
  • Cuci partisi kantor/rumah
  • Cuci Dipan

Area pelayanan jasa cuci sofa kami : 



cuci sofa bekasi, cuci sofa tambun bekasi,cuci sofa jati mulya,cuci sofa pekayon,cuci sofa jati asih,cuci sofa cileungsi,cuci sofa cibitung,cuci sofa cikarang,cuci sofa bekasi selatan,cuci sofa bekasi utara,cuci sofa bekasi timur,cuci sofa bekasi barat,cuci sofa pondok ungu,cuci sofa pondok gede,cuci sofa cibubur,cuci sofa jakarta timur,cuci sofa jakarta selatan,cuci sofa jakarta utara,cuci sofa jakarta pusat,cuci sofa jakarta barat,cuci sofa depok,cuci sofa tangerang,cuci sofa bogor,cuci sofa  pamulang,cuci sofa ciputat,cuci sofa cenkareng,cuci sofa condet jaksel,cuci sofa rawa mangun,cuci sofa jatinegara,cuci sofa pluit,cuci sofa cibinong,cuci sofa cempaka putih,cuci sofa pasar minggu,cuci sofa kramat jati,cuci sofa tebet,cuci sofa menteng,cuci sofa karawang 
Jasa cuci sofa kami melayani seluruh wilayah JABODETABEK
 
Area pelayanan jasa cuci springbed kami :
cuci spring bed bekasi,cuci spring bed cikarang,cuci spring bed cibitung,cuci spring bed pondok gede,cuci spring bed  pondok ungu,cuci spring bed cibubur,cuci spring bed  kelapa gading,cuci spring bed  bekasi selatan,cuci spring bed bekasi utara,cuci spring bed bekasi timur,cuci spring bed bekasi barat,cuci spring bed jakarta,cuci spring bed depok,cuci spring bed jakarta utara,cuci spring bed jakarta selatan,cuci spring bed jakarta timur,cuci spring bed jakarta barat,cuci spring bed tangerang,cuci spring bed karawang,cuci spring bed ciputat,cuci spring bed condet,cuci spring bed  pamulang,cuci spring bed pluit,cuci spring bed cengkareng,cuci spring bed menteng,cuci spring bed tanah abang,cuci spring bed kramat jati
Jasa Cuci springbed kami melayani untuk seluruh wilayah JABODETABEK
 VACUM EXTRACTOR DRY AND CLEAN kualitas inpor GERMAN yang mampu mengangkat tuntas kotoran-kotoran yang ada di dalam sofa dan permukaan sofa springbed yang timbul dari debu,banjir / lumpur banjir dan lain sebagainya tanpa akan mengakibatkan dan menimbulkan kerusakan pada kain springbed ataupun sofa anda. dan dalam proses pencucian kami menggunakan sikat dari bahan SPON yang lembut dan yang mampu membersihkan daki,kotoran dan flek pada permukaan sofa-springbed tanpa merusak struktur dari kain springbed atau sofa tersebut.
Mekanisme proses pencucian sofa


Kami juga melayani panggilan diluar area kami,juga cabang cabang kami tersebar di kota kota besar pada umumnya.

Beberapa cabang kami :

  • Cuci Sofa Bekasi Selatan Pekayon Jaya
  • Cuci Sofa Tambun
  • Cuci Sofa Cibitung
  • Cuci Sofa Cikarang
  • Cuci Sofa Pulo Gadung
  • Cuci Sofa Jakarta Timur
  • Cuci Sofa Jakarta Selatan
  • Cuci Sofa Jakarta Utara
  • Cuci Sofa Jakarta Barat
  • Cuci Sofa Jakarta Pusat
  • Cuci Sofa Depok
  • Cuci Sofa Bogor
  • Cuci Sofa Tanggerang
  • Cuci Sofa Bandung
  • Cuci Sofa Blitar
  • Cuci sofa Solo
  • Cuci Sofa Surabaya
  • dan kami siap menerima panggilan diluar daerah kami
 
 



<--   Proses Pencucian






























































































































1 komentar: